Kamis, 17 Juni 2010

Profilku

0 komentar

Nama lengkap saya Mufttil Umam, saya lahir di Jepara pada tanggal 27 Agustus 1991. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, islam menjadi jalan hidup saya sejak lahir.

NOTHING IS IMPOSSIBLE, IF YOU THINK CAN YOU CAN adalah hal yang selalu saya pegang dalam setiap melaksanakan sesuatu. Hal ini terbukti membuat saya semakin tambah percaya diri dalam setiap langkah saya.

IKIP PGRI Semarang menjadi pilihan hidup saya dalam menempuh jenjang pendidikan di perguruan tinggi dan Pendidikan Matematika menjadi jurusan saya, jurusan yang menjadi kebanggan kampus tercinta saya.

Dalam kepramukaan, meski tidak semaksimal yang saya inginkan, tetapi saya sudah bersyukur sudah bisa mengikuti event-event kepramukaan, satu kali di tingkat nasional, tiga kali tingkat daerah dan 10 kali tingkat cabang, dan saya senang dengan hal tersebut.

Pramuka adalah jalan hidup saya, sampai saat ini saya masih bisa bertahan dengan pramuka sejak kelas 5 MI.

Dalam kehidupan kampus, kini saya tergabung sebagai “anak PUSKOM” di IKIP PGRI Semarang. Hal itulah yang menambah pengetahuan saya tentang dunia teknologi, utamanya computer dan hal inilah yang menyebabkan racana menunjuk saya untuk mewakili pada lomba Blog pada Lomba SRSC ini.

Harapan besar saya, dalam hidup saya bisa mengabdi untuk pramuka dimanapun saya berada karena pramuka universal dan tidak hanya di Indonesia hanya saja namanya yang berbeda.

Jayalah PRAMUKA……

JAYALAH SELALU RACANA SUBIADINATA……

Comments

0 comments to "Profilku"

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved SRSC-Subiadinata by Subiadinata Converted into Blogger Template by Bloganol dot com