Senin, 14 Juni 2010

NGAMEN MENJADI SENI ALTERNATIF

0 komentar

Dewasa ini kita mengetahui semakin sulitnya mencari nafkah membuat keunikan pada banyak penduduk di indonesia, utamanya dalam mencari nafkah. Banyak yang mengatakan jaman sekarang menjadi zaman edan, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Hal tesebut membenarkan pada sebuah fenomena bahwa banyak penduduk di indonesia memilih untuk jadi pengamen.

Pengamen menjadi pilihan hidup bagi sebagian penduduk di indonesia anak-anak dan remaja utamanya, dilihat dari segi pendidikan, mereka adalah generasi yang terdegradasi dari jaman, tetapi dari segi seni mereka menjadi seniman sejati yang tak kenal lelah, tak pernah memikirkan berapa uang akan yang mereka dapatkan. Mereka bekerja tetapi tak pernah mendapat gaji, hukum rimba berlaku pada mereka, terus berkarya tanpa memandang asa, cita-cita menjadi impian yang hampir mustahil bagi mereka.

Menjadi pengamen bukanlah keinginan setiap manusia, keadaanlah yang membuat remaja dan anak-anak utamanya memilih menjadi pengamen, tak pernah punya keinginan tetapi menjadi pilhan utama dalam mempertahankan hidup ditengah sulitnya hidup, mencari pekerjaan dan mencari nafkah.

Comments

0 comments to "NGAMEN MENJADI SENI ALTERNATIF"

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved SRSC-Subiadinata by Subiadinata Converted into Blogger Template by Bloganol dot com